HTML Editor Gratis Untuk Windows 10

HTML Editor Gratis Untuk Windows 10 – HTML atau Hypertext Markup Language adalah sebuah bahasa yang digunakan untuk membuat sebauh halaman situs. Penulisan script HTML ini bisa anda lakukan pada notepad, notepad++, dreamweaver, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk windows 10, berikut kami sampaikan beberapa aplikasi yang dapat digunakan sebagai Html editor yang lebih memfokuskan pada penulisan script html namun dapat juga untuk digunakan menulis script alogritma dari bahasa pemrograman lainnya.

  1. Bluefish

Aplikasi html editor ini memberikan dukungan What You See Is What You Get parsial. Aplikasi ini juga mendukung untuk penulisan script lainnya seperti PHP, CSS, Java, dan lain – lain. Aplikasi ini juga mendukung beberapa platform sistem operasi seperti Windows, Linux, Mac OS dan OpenSolaris.

Dengan ukuran file yang hanya sebesar 4 MB saja, namun anda bisa menuliskan script program untuk membangun situs web anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur – fitur untuk semua bahasa pemrograman seperti frame, tabel, bentuk, daftar, built ini file browse dan lain – lain.

  1. Komodo Edit

Aplikasi ini merupakan editor gratis yang dirilis oleh Komodo IDE. Meskipun fitur dan fungsinya tidak selengkap bluefish, namun tampilan antarmuka dari aplikasi ini lebih baik dari bluefish. Terdapat fitur toolbox yang digunakan untuk menyisipkan kode program pada html, ruby, php, python dan java.

  1. Free Html Editor

Aplikasi ini memiliki tampilan WYSIWYG dengan tampilan yang terpisah dari kodenya seperti layaknya pada wordpress. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan toolbox yang berfungsi memasukan tag html untuk gambar, tabel, link dan format tulisan serta dilengkapi dengan FTP yang mendukung upload website secara cepat ke web server.

Nah itulah tiga buah html editor yang dapat anda gunakan secara gratis di windows 10. Semoga bermanfaat.

Updated: August 29, 2017 — 3:17 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ulas Aplikasi Dan Web © 2018 Frontier Theme